Aplikasi Streaming Bola Terbaik Bernama Fox Sport

Aplikasi Streaming Bola Fox Sports adalah nama merek dari banyak saluran olahraga, divisi siaran, program, dan media lain di seluruh dunia yang dikendalikan atau dikendalikan sebagian oleh keluarga Rupert Murdoch. Aset ini pada dasarnya dipegang oleh Fox Corporation, dengan pengecualian Australia, yang merupakan bagian dari Australian News Corp dan rantai Fox Sports internasional lainnya yang dimiliki oleh The Walt Disney Company.

Nama ini berasal dari Aplikasi Streaming Bola Fox Broadcasting Company di Amerika Serikat, itu sendiri dinamai Fox Film Corporation (kemudian menjadi 20th Century Fox). Nama Fox Sports sejak itu telah digunakan di outlet media olahraga lain dari Fox Corp, News Corp dan Disney di seluruh dunia.

Pada 14 Desember 2017, Disney mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi 21st Century Fox (perusahaan induk Fox Sports) seharga $ 52,4 miliar; ini akan mencakup aset utama seperti 20th Century Fox, FX Networks, National Geographic Partners, jaringan olahraga regional dan jaringan olahraga internasional. Fox Television Channel, Fox News Channel, dan aset non-regional Fox Sports (saluran kabel FS1 dan FS2, serta elemen Fox Sports yang berhubungan dengan televisi dari Fox Sports) akan dipecah menjadi perusahaan independen yang dijalankan oleh keluarga Murdoch , yang pada akhirnya akan disebut Aplikasi Streaming Bola Fox Corporation.

0 Comments:

Posting Komentar