Daftar Film Sniper Terbaik 2019

Film Sniper Terbaik 2019 - Sersan Master Gunnery Thomas Beckett (Berenger), Pengintai Angkatan Laut, penembak jitu yang berpengalaman, dan pengintainya, Kopral. Papich (Aden Young), dalam sebuah misi untuk membunuh seorang pemimpin pemberontak Panama di hutan. Karena mereka digali pada siang hari dan bukan pada malam hari, Papich dibunuh oleh penembak jitu. Beckett berlari kembali di bawah api untuk membawa tubuh Papich ke helikopter.

Kemudian, Beckett Film Sniper Terbaik 2019 dipasangkan dengan seorang warga sipil yang tidak berpengalaman, Richard Miller (Zane), untuk menghilangkan seorang jenderal pemberontak yang didanai oleh seorang raja obat bius Kolombia. Miller adalah peraih medali Olimpiade dan penembak jitu tim SWAT, tetapi ia tidak memiliki pengalaman tempur atau mengonfirmasi pembunuhan atas namanya. Saat dalam perjalanan ke daerah pementasan, helikopter Miller diserang oleh gerilyawan, dan beberapa anggota awak tewas. Miller tidak bisa mengambil penyerang; sebagai gantinya, penembak helikopter yang sekarat membuat pembunuhan, tetapi co-pilot percaya Miller melakukan tembakan krusial, membuat Miller mendapatkan reputasi palsu.

Dalam misinya, Beckett bersikeras menyimpang dari rencana yang diberikan Miller. Ini, bersama dengan fakta bahwa Miller tidak memiliki pengalaman atau bakat untuk operasi hutan, memicu perselisihan di antara keduanya. Awalnya, mereka bertemu dengan sekelompok orang India, yang setuju untuk memimpin mereka melalui gerilyawan pemberontak, dengan imbalan bantuan: mereka harus setuju untuk menghilangkan El Cirujano ("Ahli Bedah"), mantan agen CIA dan ahli penyiksaan yang telah membantu para pemberontak. Beckett setuju untuk melakukannya.

Tidak yakin akan keandalan Miller dan skeptis tentang "pembunuhan" -nya saat berada di helikopter, ia memberi tahu Miller untuk membunuh El Cirujano untuk membuktikan dirinya. Namun, ketika saatnya tiba, Miller gagal lagi dengan terlebih dahulu menembakkan "tembakan peringatan," diikuti dengan tembakan ke kepala Cirujano. Cirujano dapat menghindari tembakan di kepala dengan menunduk di bawahnya ke sungai tempat dia berenang. Dalam baku tembak berikutnya dengan gerilyawan yang khawatir, salah satu orang India terbunuh. Meskipun orang India tidak secara langsung menyalahkan Beckett atau Miller, mereka meminta bantuan lebih lanjut.

Dalam Film Sniper Terbaik 2019 perjalanan menuju target, mereka menyadari bahwa mereka sedang diikuti. Mereka menuju ke sebuah desa untuk menghubungi informan mereka, seorang imam, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah disiksa dan dibunuh oleh orang-orang Alvarez jauh sebelum mereka tiba. Beckett berspekulasi keras bahwa itu adalah karya El Cirujano, mempertanyakan kredibilitas Miller. Malam itu, Beckett menandai jejak mereka untuk memberi makan penembak jitu yang membunuh Papich - ke dalam perangkap dan menggunakan Miller sebagai umpan untuk menarik penembak jitu keluar dari persembunyian untuk membawanya keluar.

Kedua lelaki itu akhirnya mencapai hacienda sang jenderal. Sambil Film Sniper Terbaik 2019 menunggu target mereka muncul, mereka menemukan Cirujano masih hidup. Miller tidak disembunyikan dengan baik, dan ditemukan oleh salah satu penjaga yang mencoba menyelundupkan Miller. Beckett membunuh penyerang Miller sementara Miller mengambil raja narkoba. Setelah harus menyelamatkan hidup Miller alih-alih membunuh sang jenderal, Beckett bersikeras untuk mengambil jenderal itu lagi. Penolakan Miller mengarah pada pertukaran api antara Beckett dan Miller. Miller berhenti setelah kehabisan amunisi dan menderita gangguan mental.

Ketika para pemberontak mendekati keduanya, Beckett mencoba memberikan serangan balasan kepada Miller. Melihat dirinya kalah jumlah, dia menyerah kepada para pemberontak dan, tahu Miller memperhatikan, diam-diam mengeluarkan sebutir peluru dari kamar senjatanya sambil memegangnya, lalu menjatuhkan sebutir peluru ke tanah; Miller mengambilnya setelah Beckett dibawa pergi Film Sniper Terbaik 2019.

0 Comments:

Posting Komentar